Jumat, 12 Oktober 2012

ProFiL AK-47 "senapan terpopuler di dunia bagi seluruh tentara"


 dia, senapan serbu paling populer bagi seluruh tentara di dunia, karena hampir disetiap pertempuran senapan ini selalu hadir dan hampir semua orang hafal akan ciri khas senjata AK-47. disamping cara penggunaanya yang relatif mudah sehingga banyak dari kalangan non militer atau bisa di bilang sipil bisa menggunaakan senapan ini.

AK-47 pertama kali dibuat oleh seorang komandan tank pasukan unisoviet yang bernama Khalaznikov. dan seiring perkembangan teknologi AK-47masih tetap eksis, dan masih dipakai sampai saat ini. senjata ini memiliki beberapa varian,..lihat dibawah gan....

dalam posting kali ini gue akan mempertontonkan berbagai macam varian senjata AK-47 dan spesifikasinya. kalo ada kurangnya mohon dipersorry y gan...tapi gue juga udah usaha semaksimal mungkin,hehe...

neh,gue kasih spesifikasi AK-47,.diliat baek-baek yak,sp tau agan pengen beli buat nembak burung tetangga, kan lumayan lauk makan saat uang bulanan mulai menipis,wkwkwk...


maap y gan gambarnya kecil, hehe...tapi ga pa, dibawah masih ada yang agak gedean dikit,...silahkan dipilih gan..jangan malu-malu tikus,..gtu dunk..




gue kasih liat lo agan ga percaya ma gue,..ne loh para pecinta AK-47, mungkin agak sedikit aneh tapi ini adalah sebuah legitimasi bahwa senjata AK-47 emang populer dikalangan militer dunia.


apalagi y yang belom gue info in disini,..?ahh,bodo amat,gue upload gambar tentang AK-47 aja yak,gue udah capek ngetik ne,..mana belom makan lagi...huft...laper beut...








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar