Senin, 22 Oktober 2012

serangga langka di Indonesia

Sebenernya banyak sekali hewan dan tumbuhan langka yang ada di Indonesia, tapi masih banyak orang yang tidak mengetahui akan hal ini. Indonesia kaya akan sumberdaya alamnya, kalau orang-orang kita tidak sibuk dengan korupsi dan mencintai tanah airnya, banyak sekali potensi alam yang melimpah yang bisa dimanfaatkan bagi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Bentangan alam Indonesia yang indah menyimpan potensi wisata yang eksotik. Saya semakin mencintai Indonesia ketika berkunjung ke tempat-tempat yang masih jarang dikunjungi orang, karna alam Indonesia yang di Anugerahkan yang Maha Kuasa kepada Bangsa Inddonesia ini sangatlah Indah. Tapi yang menjadi pemikiran di benak saya kenapa putra-putri Indonesia malah cenderung bangga dengan produk asing, padahal di negerinya sendiri segala macam apa yang ada disini sudah melebihi apa yang ada di negara-negara lain.

Disini saya akan membahas mengenai serangga unik yang pernah saya temui, dan saya berpikir bahwa serangga semacam ini termasuk binatang langka karena jarang sekali ditemukan keberadaanya.

Saya meyakini bahwa masih banyak hewan langka yang belum ditemukan, dan say juga meyakini bahwa masih terdapat banyak di Indonesia. Marilah sebagai anak-anak atau putra-putri bangsa Indonesia, kita mencintai negeri kita ini, karena taman eden yang sesungguhnya itu ada disini di bumi Indonesia, kalau bukan kita yang mencintai negeri ini lalu siapa lagi.

Saya belum mendapatkan informasi mengenai nama dari serangga ini, baik nama ilmiah maupun nama yang di nobatkan oleh orang indonesia pribumi mengenai nama serangga ini. Tapi mohon diralat apabila saya menyebutnya dengan seranga "ngkis-ngkis".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar