Minggu, 11 November 2012

OPTIMIZED BATTLE RIFLE

LAURE TACTICAL OBR
Sekilas melihat senjata ini saya langsung tertarik, dari bentuknya, beratnya, dan lethalnya membuat saya ingin mengenal senjata ini lebih akrab.
Konon senjata ini hanya digunakan oleh satuan marinir amerika serikat, tapi menurut data yang saya dapat rusia, jerman, dan inggris juga menggunakan senjata jenis ini pada satuan tempurnya.
Membangun dari keberhasilan kami OBR yang sangat akurat dan dapat diandalkan 7,62, kami berangkat untuk menerapkan fitur desain yang sama terbukti menjadi senapan 5,56. Hasilnya adalah, ringan, dan dapat diandalkan tack driver yang tetap dingin ... bahkan setelah tinggi tingkat api. The kacang barel dan laras tidak menyentuh handguard pada setiap titik, sehingga ada sangat sedikit transfer panas ke tangan dukungan Anda. Seperti saudara 7.62mm, baik atas dan bawah adalah CNC-mesin dari billet 7075-T6, untuk kesesuaian optimal dan konsistensi ... menerjemahkan ke dalam akurasi maksimum. Meskipun ini adalah senapan lengkap, bagian atas akan cocok untuk setiap Mil-Spec AR15/M16 jenis yang lebih rendah.
Terus menerus atas rel menyediakan banyak ruang untuk senjata-mount malam-visi hari / malam kombinasi dan memberikan orientasi balistik yang benar untuk semua malam-visi kombinasi inline. The 10 MOA tidak bisa memberikan pengguna sebuah keuntungan tambahan ketika menggunakan optik diperbesar pada jarak lebih. Langkah-down di bagian belakang penerima menciptakan nol MOA untuk penggunaan yang BUIS pada jarak pendek.
Setiap kapal dengan tiga senapan, 3 "panjang, MIL-STD-1913 rel bagian dilepas bahwa mereka dapat dikonfigurasi di mana saja sepanjang seluruh panjang handguard (melalui sisipan baja ulir), untuk antarmuka MIL-STD-1913 lampu lengkap, laser, bipods, grip, gunung tripod, dll
barel:
Para barel adalah Stainless Steel di 12 ", 16,1", 18 "& 20" panjang Mereka adalah Wylde bilik, dan rifling fitur poligonal tingkat 1/8 twist.. Semua barel yang berulir dalam ½ x 28, dengan A2 flash hider terpasang (perangkat moncong lainnya dapat ditambahkan dengan biaya tambahan) The 12 "model memiliki sistem gas karabin-panjang, 16" dan 18 "model memiliki panjang pertengahan, dan 20" memiliki senapan-panjang.. Semua gas blok akan menampilkan yang unik peta Port Selector Teknologi (PST), dua-titik gas pemilih disesuaikan yang memungkinkan fungsi optimal antara ditekan, dan unsuppressed operasi pada flip dari switch.
internal:
Para Baut dan Carriers Bolt adalah tangan-dipoles keras-krom dengan max-mempertaruhkan kunci operator. Daerah pembawa kunci kontak adalah permukaan-tanah datar untuk kebocoran gas nol. Kelompok pemicu adalah Tempur sama SSA baik Geissele Pemicu kita gunakan dalam 7.62.The OBR SSA memberikan berat badan rata-rata 4,5 £ tarik. (£ 2,5 pada tahap pertama dan £ 2 pada tahap kedua).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar